Posts

Showing posts from February, 2010

Ketika...the bride:))

Image
Puti, me, fathia (cameranya butut nih yang foto pertama!hehehe)

Puti, wika, me! Kekenyangan habis makan di sushi tei. yaayyy!!:D alhamdulillah


Kemarin akhirnya aku bisa jalan sama temen2 sma-ku tersayang: wika, puti n fathia. Sekedar bernostalgia, mereka adalah temen2 deket aku yang bertemu dan terbentuk saat kelas 1 SMA. Hahaha..hobi kita ya hobi anak2 sma yang alay pada umumnya:

Hampir setiap hari kita nongkrong di BIP (bandung indah plaza), byasanya di food court atau di fast food resto (karna emang cuman mampu beli segitu:P), ngobrol ngalor ngidul sampe kaset yang diputer di resto itu udah muter ampe jutaan kali kayaknya:pKita punya buku komunikasi alias bukom (semacam diary gitu) yang diisi oleh kita ber4, boleh dibawa pulang, isinya curhat2an kitaaa...hahaha...bahkan tiket2 bioskop pun ditempel disitu...Fathia suka minta ditemenin ke kantin untuk hanya sekedar ngeliatin kakak kelas favoritnya, yang namanya fauzan kalo gak salah (am i supposed to write it here???hahahaha:p)dan seben…

Ketika...cantik (kadang) tak nyata.

Image
Pagi itu aku baru selesai tidur post jaga *yang cuman skitar 2 jam, itupun gak nyenyak*, dan aku memutuskan untuk makan pagi sendiri. Sebenernya aku tipe orang yang gak terlalu suka makan sendiri, malah suka ngerasa aneh aja:P but that day, i decided to take breakfast alone..skali2 enak juga loo melakukan aktivitas sendiri. Sometimes we really need to be alone...is it right?;)

Aku akhirnya makan pagi di warung lotek (atau gado2?Hahaha, aku masih bingung gimana cara ngebedain lotek dan gado2:p), memesan setengah porsi dengan pedasnya sedang. Saat pesanan udah dateng, dan aku mulai mengunyah beberapa suap..

tiba-tiba seorang nenek2 datang menghampiri aku,nenek2 ini kucel, rambut putihnya acak2an, sambil menggendong buntelan. Awalnya malah aku kira nenek2 ini ada kelainan jiwa..hehe, maklumlah aku kan lagi di sekitar rumah sakit, sooo pikiran aku yah gak jauh2 dari gejala orang sakit. hehehe..

"Neng, ibu boleh minta uang? Seribu aja, buat ongkos pulang"
(sebenernya kata2 ini diucap…

Ketika...thank God, life is (not) easy! ;)

Image
this is soooo true!



have a HAPPYweekend everyone:)