March 2, 2012

Ketika...banyak sekali hal baru untuk dipelajari.

Aaaaargh!
Udah lama banget ya gak nulis blog. Hey. Hidup gak kerasa udah jauh banget berubah, mulai dari aku nikah, pindah tempat tinggal ke Riau yang sepinya minta ampun, mulai bantu di Puskesmas Lirik-Riau, dan skg udah cuti krn mau melahirkan (sambil nunggu melahirkan, skalian ngambil les akupuntur di Bandung).

Ya. Hidup memang kadang mudah skali berubah. Berpindah. Tapi kita gak bisa tumbuh dewasa tanpa melakukan perpindahan kan? Dan ingat kata pepatah, there is no comfort in growth zone, and there is no growth in comfort zone. Yang jelas sejak aku menikah dan tinggal di Lirik, aku BELAJAR BANYAK banget : mulai dari merasakan susahnya menjadi istri yang harus mengatur pengeluaran dan tetek bengek rumah tangga, bergaul dengan ibu2 (yang tentu jauh banget berbeda dengan gaul sesama anak seumuran), belajar bersosialisasi dengan penduduk desa yang tentu gaya hidupnya beda dengan di kota, dan sampai belajar hal-hal kecil kayak menahan diri gak ke mall (KARENA GAK ADA MALL! HAHAHA) dan belajar masak (baru mrasakan deh pusingnya kalo tukang sayur gak ada. Hehehe).

Di depan rumah dinas baru, liat deh halamannya seluas apa:p

Beruntung aku punya suami sabar yang ngebantu aku banget ngelewatin masa2 yang awalnya terasa sulit ini. Lama kelamaan, aku banyak bersyukur pada Tuhan. Mungkin ini memang jalan yang Tuhan pilihkan untuk 'menempa' kita berdua. Membuat kita berdua lebih kuat dan lebih solid. Ciyeeee... *meski tetep dong, gak ada salahnya aku tetep berdoa kalau kita suatu saat diberi kesempatan untuk pindah ke kota besar dan sekolah lagi? Hehehe*

Love of my life *tsaaaah, romantis bener ya:p*

Oke slain itu aku lagi seneng2nya belajar bisnis. Akhirnya nyemplung di Bisnis Oriflame. Hahaha. Kenapa? Hmmm sejak awal, aku memang orangnya suka segala hal berbau kecantikan, makanya sempet mikir untuk bisnis beginian. Kenapa milih Oriflame? JANGAN SALAH, AKU UDAH NYOBA BANYAK BANGET BISNIS KECANTIKAN LAIN SAMPAI AKHIRNYA MANTEP DI ORIFLAME :) HAHAHA. Yang jelas, bisnis di Oriflame itu beda sama yang lain: simpel, modalnya kecil (daftar cuman Rp 39.900 loh, nothing to lose banget pokonya), jenjang karirnya jelas, katalognya bagus dan menarik (katalog ibaratnya etalase toko kita kan, tinggal bawa, tunjukin ke orang2, nerima pesenen, beres!), dan yang paling penting...sekarang Oriflame canggih bener, sistemnya computerized dan semua bisa diurus via online. INI NGEBANTU BANGET BUAT AKU YANG TINGGAL DI LIRIK-RIAU, yang jarak ke Pekanbaru aja 3-4 jam!

Lah kok jadi promosi sih? Emang iya! Hahaha. Cuman berusaha untuk berbagi, biar orang lain juga bisa ngerasain enaknya dan juga nambah rezeki buat orang-orang lain. Masa mau kaya sendiri? Kan enaknya bareng2 ya? Hehehe, InsyaAllah :) Kalo mau join Oriflame dengan aku, silakan kunjungi web aku ya girls di sini. Makanya jangan kaget kalo nanti blog aku juga bakal isinya review tentang produk2 Oriflame yang aku pakai ya.

Have fun and stay positive!

Luv always,