Posts

Showing posts from August, 2009

Ketika...TOKO COKLAT...:)

Image
Asssiiikkkk hari ini ketemu abang!!!!!!!!! *hiks hiksss senaaangg*, dan setelah makan di Nasi Tulang Jambal Roti n ke Riau Junction, akhirnya kita mutusin untuk pergi ke rumah cokelat:)
TOKO COKLAT itu letaknya deket istiqamah, erha clinic, deket jalan progo *Maaf yaaa:D gak inget jalan pastinya:P* Tempatnya mungil, bahkan cuman ada beberapa kursi sederhana di taman dan di dalem tokonya. Tapi kalo ngeliat etalase cokelatnya yang penuh ma coklat lucu2...huuummm..:P

Untuk kunjungan kali ini (halah, bahasanya udah kayak bahasa presiden aja), aku pesen Cokelat Cool. Namanya aneh sih sebenernya, hahaha:D tapi pas aku rasain..enaaaaaaaaak, segeerrrr. Abang sendiri pesen latte sama almond cake..tp tetep aja, bagi aku tetep paling enak cokelat cool-nya (namanya bisa diganti gak ya, byar rada kerenan dikit?:P) hihi.

Kelebihan TOKO COKLAT bagi aku sendiri adalah tempatnya yang enak banget buat duduk2 sambil ngemil, gak rame pula (kebetulan emang bukan di pinggir jalan raya), adem karna banyak poh…