Posts

Showing posts from August, 2017

Ketika... akhirnya SpDV!

Image
Alhamdulillah.
Tepat di tanggal 8 Agustus 2017 (my daddy's bday), aku dinyatakan lulus (lulus booo lulusss akhirnya) sebagai spesialis Dermatologi dan Venereologi (istilah sbelumnya spesialis kulit dan kelamin) dari Dept Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin UNPAD Bandung!

Rasanya gimana?

Oke, di saat sebagian besar orang akan tersedu, menitikkan air mata, nangis saat dinyatakan lulus abis maju tesis.. sperti biasa si emak aneh ini cuman bisa cengar-cengir. UDAH GAK BISA NANGIS LAGI BO! Hahahaha *sombong critanya* eh maksudnya saking udah seringnya nangis *yaaah sebenernya gak sesering itu juga sih nangis, aku nih gini2 kuat lalala*, aku udah gak bisa lagi nangis! Dalam pikiran aku cuman pengen pulang ke rumah, mandi, keramas, ganti daster, bersiin muka *wajib hey!*, bobo sambil ngelonin ayesha dan rashdan. Simpeeeel!

Maka izinkanlah aku berterima kasih pada orang2 di bawah ini (yang gak bisa aku sebutkan satu persatu)--tanpa mengurangi hormat, mhn maaf kalo gelar lengkap gak aku tul…