Posts

Showing posts from April, 2013

Ketika...balada si istri galau

Judulnya udah berasa sinetron2 yang kerjanya zoom in dan zoom out muka pemain sinetronnya ya. Ahaha. Jadi apakah gerangan yang membuat aku galau akhir2 ini?

Yup.. akhirnya aku memutuskan utk nyoba sekolah lagi.

Aku sempet galau luar biasa pas mulai memutuskan utk nyoba sekolah lagi (kenapa aku pakai kata nyoba? krn sbenernya belum tentu aku lulus dan keterima buat skolah spesialis lagi. kita harus menjalani tes dan ujian, bersaing2 sama dokter2 hebat di luar sana yg pd bikin keder:| hehe).

Meneruskan skolah untuk jadi spesialis sebenernya cita2 aku sejak aku mulai jd dokter. Spesialis apa? Masi rahasia lah ya. Tp kemudian saat aku mulai nikah dan melahirkan, kmudian abang juga ditempatkan di daerah, aku bahkan sempet berpikir bahwa....mungkin aku gak perlu skolah lagi. Atau mungkin jalan aku memang bukan untuk jadi dokter spesialis. Membayangkan harus mengambil residensi, ninggalin abang dan ninggalin Rashdan, rasanya kok...aaaah, pokonya gak kebayang deh.

Aku sama abang sering ngomo…