June 12, 2010

Ketika...girls rule!


Akhirnya aku nemuin mood untuk nulis:D

soo. aku lagi ingin berkomentar tentang video porno kayaknya ariel-luna-cut tari (mari kita singkat VPKALC:p). apa yang ada dipikiran aku pas ngeliat kehebohan video ini? miris. sedih.

kenapa? ya, karena gara2 video ini, sadar gak sih, berapa juta anak2 indonesia yang masih polos, pensaran, lalu bertanya2.."video porno tuh apa ya?" ditambah dengan tanyangan infotainment dan berita yang memblowup smua ini, HEY! DO U KNOW WHAT ARE U DOING? Ya, ini hanya membuat VPKALC semakin dikenal, dan semakin membuat banyak anak2 yang menonton ini. SEBEL BANGET SAMA INFOTAINMENT yang membuat keadaan makin kacau!iiih!

Hiks. selain miris melihat generasi muda indonesia yang lagi diuji sama Tuhan (dengan beredarnya VPKALC itu), aku juga miris~~membayangkan apa rasanya menjadi orang yang sedang melakukan hubungan suami istri yg sharusnya gak boleh alias berzina, lalu ditonton dan dijadikan konsumsi publik? DITONTON JUTAAN ORANG, DITERTAWAKAN, DIHINA-HINA, DIKECAM, DIJADIKAN BAHAN CANDAAN, Owh my GOD, membayangkannya saja mual. Serasa ditelanjangi jutaan orang.

Mari kita melihat dari kacamata seorang wanita, berhubung aku adalah seorang wanita :) (aku sengaja gak berkomentar tentang pria-nya, maless!hahaha). Terlepas dari apakah itu benar luna atau bukan, yg jelas dia adalah wanita. Wanita yang sangat cantik, berbadan sangat bagus dan mulus. Nyaris sempurna. Sesuatu yang Tuhan anugerahkan, yang Tuhan titip untuk dijaga. Tuhan benar-benar MAHA INDAH dengan memberinya tubuh dan wajah secantik dia. Dan apa balasan wanita itu kepada Tuhannya? Apa yang dia lakukan dengan tubuhnya, sebagai balasan pada Tuhannya? Aku bahkan tak tega menulisnya disini.

Well, kita memang bukan manusia suci. Godaan slalu datang. Saat kita berdua dengan pacar di mobil, saat kita nonton bioskop berdua, kesempatan ada dimana-mana. Dan skarang, semua kembali ke diri kita masing-masing. Apakah kita mau, melepaskan "harta berharga" begitu saja kepada orang lain? kepada cowok yang sharusnya blum saatnya mendapatkan "harta berharga" kita? Cowok yang benar-benar sayang sama kita, tentu gak akan merusak kita, bahkan dengan nafsunya sendiri.


Aku ingat ucapan seorang dokter di saat sedang mengajar satu mata kuliah, meski kata-katanya tidak sama persis:

Tuhan mengharuskan kita menikah dulu. Mengapa? karena pernikahan adalah untuk meminta ijin kepada Tuhan, untuk "menyentuh" dan "menikmati" ciptaanNya.
Subhanallah!

So, mari cwek-cewek, kita jaga yang kita punya:) ENGGAK APA2 KOK KALO KITA JUAL MAHAL SAMA COWOK, HARUS BANGET MALAH! hahaha:D buktikan kalo kita cwek2 yang gak gampangan, yang gak mudah ditaklukan! hihihii..

girls rule! ciaooo!:)