August 16, 2009

Ketika...TOKO COKLAT...:)


Asssiiikkkk hari ini ketemu abang!!!!!!!!! *hiks hiksss senaaangg*, dan setelah makan di Nasi Tulang Jambal Roti n ke Riau Junction, akhirnya kita mutusin untuk pergi ke rumah cokelat:)
TOKO COKLAT itu letaknya deket istiqamah, erha clinic, deket jalan progo *Maaf yaaa:D gak inget jalan pastinya:P* Tempatnya mungil, bahkan cuman ada beberapa kursi sederhana di taman dan di dalem tokonya. Tapi kalo ngeliat etalase cokelatnya yang penuh ma coklat lucu2...huuummm..:P

Untuk kunjungan kali ini (halah, bahasanya udah kayak bahasa presiden aja), aku pesen Cokelat Cool. Namanya aneh sih sebenernya, hahaha:D tapi pas aku rasain..enaaaaaaaaak, segeerrrr. Abang sendiri pesen latte sama almond cake..tp tetep aja, bagi aku tetep paling enak cokelat cool-nya (namanya bisa diganti gak ya, byar rada kerenan dikit?:P) hihi.

Kelebihan TOKO COKLAT bagi aku sendiri adalah tempatnya yang enak banget buat duduk2 sambil ngemil, gak rame pula (kebetulan emang bukan di pinggir jalan raya), adem karna banyak pohon, cokelatnya juga terjangkau. Ada yang harganya cuma 4000an, minumannya sih sekitar 15ribuan lah:) Aku aja ma abang keasikan ngobrol ngalor ngidul...enak banget tempatnya:D Oiya, Cokelatnya juga bisa buat kado, karena di sini disediain kotak kado buat coklatnya, pita, sama kartu ulang taunnya =D

NB. di Ternate ada es duren enak banGeeeet!!! EsdurenOnline namanya:D aku pesen yang duren montong strawberry...enyaaaaaak enyaaaaaakkkkk:P

No comments: