Ketika...Jogja part 1. intro!;)

Hai hai hai semuaaa!
Minggu kemarin aku abis jalan2 ke Jogja nih sama Nadin, Indah, dan Putri. 3 hari yang bener2 berkesan...:)

Gak sabar pengen crita sama temen2 semua. Apalagi aku sukaaaa banget sama Jogja:D (beruntunglah kalian yang skolah ataupun tinggal di sana:p) rasanya 3 hari kemarin gak cukup buat liburan di sana. Hehehe:)

So wait for my next post please!:D

Comments

waaaaaa,,,seru nya yg abis liburan...
gak sabar pengen liat poto2nya euy..
Mi Mi Mi said…
hehehe yang sekolah or tinggal disana si udah berasa biasa sist kayaknya,,, hehehehe
dzt said…
haii.. aku terakhir ke jogja waktu masih smp jalan jalan dari sekolah seminggu ^^ sayang belom ada kesempatan lagi kesana... ditunggu ceritanya n_n
Fu! said…
aku orang jogja lohhh hehehe ^^
salam kenal :)
Aishi Lely said…
ditunggu postingannya...^^
Elsa said…
fotonya jangan sampe ilang yaaa
karena akan jauh lebih berharga kalo dilihat 20 tahun lagi...

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika... dokter spesialis kulit dan kelamin sama dengan dokter kecantikan?