April 5, 2010

Ketika...Jogja part 1. intro!;)

Hai hai hai semuaaa!
Minggu kemarin aku abis jalan2 ke Jogja nih sama Nadin, Indah, dan Putri. 3 hari yang bener2 berkesan...:)

Gak sabar pengen crita sama temen2 semua. Apalagi aku sukaaaa banget sama Jogja:D (beruntunglah kalian yang skolah ataupun tinggal di sana:p) rasanya 3 hari kemarin gak cukup buat liburan di sana. Hehehe:)

So wait for my next post please!:D

6 comments:

Riesta Emy Susanti said...

waaaaaa,,,seru nya yg abis liburan...
gak sabar pengen liat poto2nya euy..

Mi Mi Mi said...

hehehe yang sekolah or tinggal disana si udah berasa biasa sist kayaknya,,, hehehehe

dzt said...

haii.. aku terakhir ke jogja waktu masih smp jalan jalan dari sekolah seminggu ^^ sayang belom ada kesempatan lagi kesana... ditunggu ceritanya n_n

Fu! said...

aku orang jogja lohhh hehehe ^^
salam kenal :)

Aishi Lely said...

ditunggu postingannya...^^

Elsa said...

fotonya jangan sampe ilang yaaa
karena akan jauh lebih berharga kalo dilihat 20 tahun lagi...