May 8, 2010

Ketika...how could i not love you?

Huumm. Rasanya malem ini aku ingin bercerita tentang seseorang:) orang yang slama ini dah "mendampingi" aku hampir 2 taun, seseorang yang dengan sgala kelebihan dan kekurangannya membuat aku blajar tentang mencintai dan dicintai.



Namanya Asysyarif Hidayatullah. Dipanggilnya ayi. Tapi aku memanggilnya dengan sebutan abang. Dengannya, aku begitu merasa nyaman..dan aman. Menurutku, dia memang sangat berbeda dengan laki-laki kebanyakan. Dari cara dia bersikap, aku kagum karena dia sangat dewasa, pekerja keras, dan satu hal yang paling membuatku bahagia: adalah cara dia memperlakukanku. Percaya atau tidak, meski hubungan kita sudah hampir 2 tahun, tapi dia selalu memegang teguh prinsip pacaran kami sejak awal -- untuk menjaga kontak fisik. Aku selalu percaya, cowok yang benar-benar sayang dengan kita, tentu akan melindungi kita--bahkan dari nafsunya sendiri (selama belum halal tentunya).


Tadi malam : kami berbicara cukup banyak tentang masa depan. Kami memang sdang menyusun rencana untuk menikah beberapa bulan setelah aku di-sumdok (sumpah dokter). Kadang membayangkan pernikahan itu indah, tapi sebenarnya justru saat menikahlah -- ujian sebenarnya muncul. Menyatukan dua insan dengan pribadi berbeda, dengan sifat yang kadang berbenturan satu sama lain.

Ini adalah beberapa foto antara aku dan abang..berhubung abang kerja di Jakarta dan selama ini aku koass di RSHS -Bandung, sooo kami gak terlalu sering ketemu (apalagi abang juga harus nabung -- makanya gak bisa terlalu sering pulang, hehe). Banyak banget yang bilang abang ini mirip Ariel Peterpan--rasanya udah gak terhitung brapa org yg bilang gtu! (bahkan ada yg bilang mirip Saiful Jamil--knock knock on the wood! tidaaak!!), tapi menurut aku--dia gak mirip artis siapapun. Hahaha:D


Smoga kita bisa menjalani hubungan ini--sampai ke jenjang pernikahan--sampai tutup usia:) amin ya Rabbal alamin..
This entry was posted in

12 comments:

hannindiari said...

semoga langgeng :)

aulia said...

mkasih:)

zeinadinanda said...

ihihihihi

ibunyachusaeri said...

Kalo nikah jgn lupa undang para blogger yah.. he..he.., memang tak pernah cukup kata untuk mengungkapkan kekaguman kita terhadap pasangan kita...

andi and riesta said...

jadi kapan nikahnya niy????

readhermind-dy said...

wah semoga lancar selalu sampe pernikahan dan selanjutnya..

nisa-chan said...

smoga langgeng smpe maut memisahkan :D

Jessica said...

langgeng terus yaaa :)

Funnybunny Pinkerbelle said...

so sweet.. <3

baik bangeet cowo nya..

stoknya dikit tuuh yang tipe "mau ga ngapa2in" gitu.. keren..hehe

semoga langgeng :D

aulia said...

makasih smuanyaaa!!:D

nisanichan said...

aaah so sweet :D :D
semoga tercapai cita2nya ..
:p

dzt said...

amiiinn... kudoakan yaa.. hihi emang mirip ariel sepintas heu mudah2an langgeng yaa seneng bacanya ^^