June 12, 2010

Ketika...girls rule!


Akhirnya aku nemuin mood untuk nulis:D

soo. aku lagi ingin berkomentar tentang video porno kayaknya ariel-luna-cut tari (mari kita singkat VPKALC:p). apa yang ada dipikiran aku pas ngeliat kehebohan video ini? miris. sedih.

kenapa? ya, karena gara2 video ini, sadar gak sih, berapa juta anak2 indonesia yang masih polos, pensaran, lalu bertanya2.."video porno tuh apa ya?" ditambah dengan tanyangan infotainment dan berita yang memblowup smua ini, HEY! DO U KNOW WHAT ARE U DOING? Ya, ini hanya membuat VPKALC semakin dikenal, dan semakin membuat banyak anak2 yang menonton ini. SEBEL BANGET SAMA INFOTAINMENT yang membuat keadaan makin kacau!iiih!

Hiks. selain miris melihat generasi muda indonesia yang lagi diuji sama Tuhan (dengan beredarnya VPKALC itu), aku juga miris~~membayangkan apa rasanya menjadi orang yang sedang melakukan hubungan suami istri yg sharusnya gak boleh alias berzina, lalu ditonton dan dijadikan konsumsi publik? DITONTON JUTAAN ORANG, DITERTAWAKAN, DIHINA-HINA, DIKECAM, DIJADIKAN BAHAN CANDAAN, Owh my GOD, membayangkannya saja mual. Serasa ditelanjangi jutaan orang.

Mari kita melihat dari kacamata seorang wanita, berhubung aku adalah seorang wanita :) (aku sengaja gak berkomentar tentang pria-nya, maless!hahaha). Terlepas dari apakah itu benar luna atau bukan, yg jelas dia adalah wanita. Wanita yang sangat cantik, berbadan sangat bagus dan mulus. Nyaris sempurna. Sesuatu yang Tuhan anugerahkan, yang Tuhan titip untuk dijaga. Tuhan benar-benar MAHA INDAH dengan memberinya tubuh dan wajah secantik dia. Dan apa balasan wanita itu kepada Tuhannya? Apa yang dia lakukan dengan tubuhnya, sebagai balasan pada Tuhannya? Aku bahkan tak tega menulisnya disini.

Well, kita memang bukan manusia suci. Godaan slalu datang. Saat kita berdua dengan pacar di mobil, saat kita nonton bioskop berdua, kesempatan ada dimana-mana. Dan skarang, semua kembali ke diri kita masing-masing. Apakah kita mau, melepaskan "harta berharga" begitu saja kepada orang lain? kepada cowok yang sharusnya blum saatnya mendapatkan "harta berharga" kita? Cowok yang benar-benar sayang sama kita, tentu gak akan merusak kita, bahkan dengan nafsunya sendiri.


Aku ingat ucapan seorang dokter di saat sedang mengajar satu mata kuliah, meski kata-katanya tidak sama persis:

Tuhan mengharuskan kita menikah dulu. Mengapa? karena pernikahan adalah untuk meminta ijin kepada Tuhan, untuk "menyentuh" dan "menikmati" ciptaanNya.
Subhanallah!

So, mari cwek-cewek, kita jaga yang kita punya:) ENGGAK APA2 KOK KALO KITA JUAL MAHAL SAMA COWOK, HARUS BANGET MALAH! hahaha:D buktikan kalo kita cwek2 yang gak gampangan, yang gak mudah ditaklukan! hihihii..

girls rule! ciaooo!:)

12 comments:

aishi lely said...

hayuk menikah...^^

Riesta Emy Susanti said...

setujuuuu...
apa kabar Aulia???
lama gak muncul...
^_^

F i K a said...

nice post!! setuju banget sama tulisan kamu :)

wartawan2 infotainment itu keterlaluan banget..aku sebagai wartawan news aja kesel banget liat cara kerja mereka..huh!! *loh?jadi curcol :p*

ttg video itu, ga ada yang bisa disalahkan dan dibenarkan..dan sebenarnya banyak banget orang2 lain yang melakukan hal sama,tapi ga digembar-gemborkan media karena bukan siapa2..tapi memang yang paling kasian itu anak2 kecil yang jadi pengen tau tentang video porno..

anw,kata2 dosenmu itu bagusss banget!!

Fifi said...

Oooh everyone seems to talk about this on their blogs. :)

Memang hal pertama yg aku pikirkan itu bagaimana perasaan seorang wanita kalau semua orang sudah pernah melihat dia berhubungan intim. Waks, kemana-mana serasa kayak telanjang kali yah T.T

Aku gak pernah nonton tipi sih, jadi kurang tau gimana koar2nya infotainment. Tapi aku bisa bayangin lah, pastinya heboh, karena sampe masuk Kompas segala. Yang kasian kan artis2 ini punya banyak fans anak kecil (keponakan2ku kayaknya pada hapal lagunya peter pan semua deh) jadi ortu2 pada jawab gimana yah kalo anaknya semua nanya ada apa dengan Ariel peterpan? >.<

Siaran TV lokal sekarang memang menyedihkan sih. Gak ada batasan lagi mana hiburan anak muda, orang tua, dan anak-anak. Kalo terus-terusan gini (anak-anak dicekokin infotainment), gak tau deh bakal gimana negara kita nantinya. >.<

Elsa said...

gila emang,
apalagi kalo mikir gosip yang katanya masih ada seri berikutnya
alias coming soon.
nah lhoo....

yang lebih bikin malu adalah...
kejadian ini jadi topik utama di twitter, sampai sampai artis luar negeri pun pingin tau, siapa sih Ariel-Luna dan Cut Tary...
dan parahnya lagi...
nama Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia juga disangkut pautkan sebagai negara penghasil video porno terheboh.
aduuuuuuh...

aku setuju sama pernyataan Elsa Syarief di MetroTV tadi malem...
pengacara itu ngomong kalo sebenarnya yang JADI KORBAN bukanlah pelaku dalam video itu, tapi KORBAN sesungguhnya adalah SELURUH RAKYAT INDONESIA, terutama generasi mudanya...

dalam seminggu,
video itu telah diunduh lebih dari 700ribu orang!!!
harusnya dapet platinum tuh...

miris banget

tealovecoffee said...

like this!!! :)

*makin pengen segera nikah...

nida khairiyah said...

yaa. bener tuh, kita cewek - cewek juga harus punya harga diri, jangan sampe kita kayak gitu ya, Naudzubillahiminzalik...

Wulandari said...

Tuhan mengharuskan kita menikah dulu. Mengapa? karena pernikahan adalah untuk meminta ijin kepada Tuhan, untuk "menyentuh" dan "menikmati" ciptaanNya. --> Setujuuu bgt Aulia.. Haduuuh,jadi pgn nikah,tp blum ada calonnya,hehehe.

Btw,makasii yaa dah support aku,love youu Aulia ^^

andi said...

hmmm,,,ariel lagi....

phie-chan said...

i agree with u mbk....d skul jg bxk tmn2 kyk 'gitu' mereka pada ga mikir akibat dr perbuatan mereka kelak. tdk memikirkan kluarga dan ank cucu mereka.... semoga aku dan teman2 yg lain bisa menjaga iman.
tapi q g pengen nikah dini...pgen bahagiain orang tua dulu.hehehe...

blogx bagus mbk....i get knowledge in here... :)

Obrolan Blogger.com said...

Aulia,
kehebohan mereka ada dimana-mana
yang jelas udah go international

jujur ku-akui bahwa aku juga bukan laki-2 yang baik, tapi segilanya aku untuk yang seperti itu mikirnya ampe bolak-balik 3 kali lapangan bola...

seandainya itu aku, pastinya aku juga ngerasa bak seperti nudes man dan dunia mendadak sempit, bila saja mars mampu untuk tempat tinggal baru pastilah aku dah kesana, ngumpet.

AKu setuju pemikiranmu de...
ok bila sempet dan ada waktu mainlah ke blog ku, kita bisa share disana.

http://satriojatim.blogspot.com/
http://obrolanblogger.blogspot.com/
http://indonesiatraveling1.blogspot.com/

makasih ya
salam - satrio

nisanichan said...

iya benar mereka kesian :(
itu sama aja org2 udah ngeliat mereka telanjang :(

ngmg2 ini blognya bikin aku inget dulu aku sempet mau jadi dokter hehehe