February 24, 2011

Ketika...liburan ke Bintan! :)


Trikora Beach, Bintan Island.

Me, with my pocket camera.





We went to Bintan several days a go.. it was soo amazing!:) but we couldn't try snorkeling, because of the full moon :( hope i can go back there one day!


kids playing sands on the beach.




oka- titi- me

NB. Must try: OTAK-OTAK! its a little bit different from the one i used to eat here in bandung:p

4 comments:

Elsa said...

wow... pantainya baguuuuuuuuuuuuuuuuuus banget!!!
foto fotonya juga kereeeeeeen....

ngiler nih pingin ke sana juga

beruntungnya dirimuuu

Mama Kinan said...

hi mbak aulia...salam kenal,
tak sengaja pas BW ke blog mbak elsa nemu kata kata liburan ke bintan makanya aku segera check..karena kebetulan aku tinggal di Bintan sekarang,duh ternyata pantai trikora, btw di bagian pantai yang sebelah mana yah itu bagus banget viewnya...selama aku berkunjung kesana kayaknya nggak pernah mampir ke bagian tsb,...btw nice pic :)

aulia said...

@elsa. iya memang bagus bangeet sa:) hihi..

@mama kinan. hehe..gak jauh dari bintan argo resort mbak pantainya. tp kita sengaja markir mobil di pinggir jalan, trus turun ke pantainya..nyari spot yang sepi n banyak batunya:) alhamdulillah dapet spot yang enak..bisa skalian makan lg mbak..nasi gorengnya enak..hehe.

me aishi said...

ahaa..di trikora..mampir ketempatkuuu... hehehe