May 28, 2012

Ketika...i dont know what i feel right now.

Hmm..Nulis posting ini jam 11 malem, di saat Rashdan (akhirnya) tidur juga.

Well.

Entahlah. Merasa bersalah sama abang karena aku ngambek. Pdhl cuman gara2 dia tetep tidur pas aku nyusuin Rashdan yang lagi 'heboh'. Alhasil aku bete, dan seperti kata orang bahwa bayi bs tau suasana hati kita, makinlah Rashdan heboh dan nyusu dengan gak tenang.

Aku tau abang capek, kalo dipikir2 kenapa aku egois banget ya? Padahal abang selama ini juga slalu bantuin aku kok, bantuin aku ganti popok, ngelonin Rashdan...errrgh ada apa sih dengan hormon ini? Udah gitu rasanya males aja mau minta maaf sama abang. Gengsi men *namanya juga cewek*.

Ah, seandainya aku gak sempet minta maaf, aku cuman mau ngucapin maaf ke abang lewat tulisan ini. Maaf karena sebenarnya, u r the best husband in the world. I love you *mewek*

0 comments: