November 20, 2012

Ketika...pertama kalinya Rashdan keluar negeri

Tanggal 20 Oktober 2012 kemarin adalah pertama kalinya Rashdan ke luar negeri. Yeaaay! Sebenernya ini smua di luar rencana. Memang dari awal, aku selalu pengen ngejadwalin kita sekeluarga liburan tiap tahun. Gak harus ke luar negeri tentunya, wong di Indonesia aja banyak banget tempat wisata yang belum dikunjungin kok.

Terus kenapa milih Singapore? Yup, karena kebetulan ayahnya Rashdan harus menjalani pendidikan di Singapore selama kurang lebih 3 bulan. Asoy geboy kan, sambil menyelam minum air. Jadi aja, untuk liburan tahun ini agendanya ke Singapore.

Pengen banget nulis detail ttg detail perjalanan Singapore tapi apa daya gak sempet, haha sok sibuk ya. Dengan tugas akupuntur yang menumpuk, ujian makin deket, jadilah kalo di rumah dan ada waktu senggang sedikit dihabisin buat leyeh2 belajar n nyicil tugas yang seharusnya udah dicicil dari berapa bulan lalu.

Pas ke Singapore kemaren, aku sama Rashdan paling baru bisa jalan2 yang jauh sama ayahnya kalo ayahnya lagi libur. Kalo hari2 biasa, paling berdua sama Rashdan ke mall yang deket2 situ, kayak UE Shopping Mall sama Liang Court. Kita sempet ke Singapore Zoo, Orchard, Merlion, China Town, hmm yang lainnya belum (sempet ke Sentosa tapi penuh bangeeet, jd bakal ksana lg rncananya)... mungkin nanti bakal dijadwalin pas aku ke Singapore lagi sama Rashdan akhir Desember nanti habis ujian akupuntur. Doakaaaan!

 
Singapore Zoo

 China Town




 Merlion

 Idul Adha 


Vivo City

See you on our second trip to Singapore again :)

No comments: