December 19, 2012

Ketika...Rashdan (bukan) foto model :D

Minggu lalu, untuk pertama kalinya Rashdan dibawa ke studio foto. Dasar emak2 pemalas, pokonya tanpa survei atau apa, aku langsung mutusin untuk foto di Papyrus Jl. Bengawan. Alesannya? Sbenernya sih seringnya ke Jonas, cuman males karena takut rame, trus bosen aja pengen nyoba yang baru. Trus sebenernya pengaruh bundaku juga sih : "Mbak, temen bunda ada yang foto di Papyrus keluarganya, jadi cantik deh hehe..yuk disana aja" (ini muji apa ngejek ya sbenernya?)

Rencananya sih Rashdan cuman foto sendirian, tapi ternyata Nenda (panggilan Rashdan ke neneknya di Bandung) pengen ikutan. Yo wis..diputuskan akhirnya hari jumat pagi kita ke Papyrus sebelum Nendanya kerja siangnya. Sebenernya udah feeling gak enak sih, jam2 sgitu kan Rashdan suka ngantuk...dan benar saja saudara2!

Ya, begitu nyampe di dalem studio fotonya... Rashdan nangis terus2an! Nangis-diem-mewek-treak-diem-senyum sedikit-nangis-mewek-dan begitu sterusnya.. Alhasil udah deh, foto gak konsen, boro2 ganti kostum, yang ada ngelapin ingus dari hidung Rashdan, hahaha..Spatu aja akhirnya gak sempet dipake.. hahaha..

Okey ini sdikit review aku dari Papyrus ya..
  • Pro's: Studio fotonya gak bgitu rame, alhasil bebas sebenernya di dalem n gak ngantri lama. Fotografernya baik banget, sabar banget ngadepin Rashdan. Sayangnya Rashdan gak peduli dan tetep mewek krn ngantuk (bahkan lgsg tidur begitu kluar dari studio). Trus karena aku ngambil foto paket C, jadi bisa milih 15 foto dari 36 pose yang ada buat dimasukin ke CD. Kita juga bakal dapet kolase yang dipigura dan 3 foto yang dicetak 4R. Oh trus kelebihannya Papyrus, dia bakal ngasi hasil editan dlu via email sebelum dicetak, jadi bs kita revisi.
  • Con's: Sebenernya aku awam sih di bidang fotografi, tapi mnurutku fotonya rada overexposure ya. Hmm mungkin sbenernya ini bisa dibenerin sejak mulai difoto di dalem studio (fotografernya nunjukin ke kita hasil fotonya), tapi mngkin karena Rashdan nangis mulu, jadi aku boro2 merhatiin segitunya. Ada foto yang Rashdan gak nangis aja udah bersyukur banget! HAHAHA.
3 generasi.. cantik n ganteng kan? hihi.. 
 
 Nah ini foto yang menurutku overexposure...terang bangeeet! n perut Rashdannya itu loo..kliatan hehe..

Tapi secara keseluruhan, cukup puas kok dengan hasil dari Papyrus. Apalagi mengingat kehebohan yang ditimbulkan, udah bersyukur banget ada foto yang bisa dicetak!HAHAHA. Dan tentu gak kapok bawa Rashdan ke studio foto berikutnya bareng ayahnya...:))


No comments: