February 21, 2013

Ketika... Rashdan punya adek?

Akhir-akhir ini, Rashdan (10M+) lagi hobi banget ngoceh :

"ada ade ada ade ada ade ada ada adaaa"

Abang bales:  "Belum sayang. Rashdan belum ada adeknya"

Rashdan bales: "Ada ada adaa"

Abang nyalahin bundanya : "Bunda belum mau tuh punya adek lagi. Rashdan udah pengen ya?"

Rashdan ngomong lagi: "Ada ade ade ada ada ade"

Abang noleh ke aku, "Tuh, udah pengen punya adek lagi katanya"

Aku dengan bergaya tegas ngomong sama Rashdan n abang "Belom ya Rashdan. Nanti lg aja kalo Rashdan udh rada gede baru punya adek lagi"

Abang (sok2 bisikin Rashdan) "Tuh..bunda mah gak mau.."

Rashdan terus ngoceh "ade ada ada ade ade ade ada adaaa add daaa"

Aku:............................................


Dan hari ini, saya positif. Positif datang bulan. Hahaha.

Entar dulu ya abang, punya anak laginya. Hihihi.