June 26, 2013

Ketika...its getting closer!

Yes. Its getting closer to the day.

Secara resmi, besok bakal diumumin nih hasil ujian buat masuk spesialis. Artinya besok bakal menentukan apakah aku resmi akan melanjutkan sekolah spesialis lagi apa enggak (periode ini maksudnya). Banyak orang yang pada nanya "Oh, mau skolah spesialis itu harus ujian lagi ya?". Tentu sajaaaaah sodara2, hehe. Ujian yang dijalanin itu tergantung masing2 universitas dan bagian yang mau dimasuki tentunya.

Udah deh, kayaknya skian dlu galaunya. Habis ini mau keluar makan siang aja ma Rashdan :)) hahaha.

*NB. Tulisan ini dibuat setelah semalem mimpi kalo saya enggak lulus ujian untuk bisa skolah lagi.
This entry was posted in

0 comments: