December 12, 2014

Ketika...ini saatnya menulis lagi :D

Aloha smua! oh my God, kaget banget pas tau kalo udah setahun lebih gue gak nulis blog. How was my life anyway? Well gue bakal secara singkat menyebutkan apa aja yang terjadi slama gue menghilang..hihi
  1. Sekarang gue udah menginjak semester 3 sebagai residen kulit. Akhirnya ya..selama ini memang bisa dibilang salah satu alesan gue menghilang adalah kesibukan gue sbagai residen (kesibukan mengeluh tepatnya hahaha), dan gue mulai hari ini bertekad bahwa sesibuk dan segila apapun khidupan residen ini (lebay sih sbenernya),gue akan kembali berkiprah di dunia per-blog-an ini. Karena salah satu alesan gue menulis blog ini adalah tentunya sbg 'warisan' untuk Rashdan. At least, bila suatu saat gue udh gak ada, Rashdan akan tau crita bundanya ini.
  2. Rashdan udah menginjak usia 2,5 tahun, dan udah hafal angka, warna, bahkan dalam bahasa Inggris. Paling suka nonton Pocoyo. Udah mulai naik speda roda 4. Makannya udah pinter banget, dan udah jaraaaang bgt GTM. Gak pernah rewel ditinggal bundanya. Pokonya bagi gue, Rashdan adalah anak yang super mandiri. Kadang suka sedih sih liat dia udah sring ditinggal orang tuanya pas kecil, tapi gue slalu berdoa smoga suatu saat gue bisa 'menebus' segala waktu yg bikin gue sering ninggalin dia.
Kayaknya sih itu aja ya yang terjadi di kehidupan gue skarang. Antara sekolah dan keluarga. Mangkanya gue akuin, hobi ngeblog gue jadi sempet terlupakan. Smoga niat mulia gue ini untuk mulai rutin ngeblog lagi terlaksana ya.

see you in my next post!

No comments: