Ketika...pertama kali Rashdan berenang

Oke emak2 skalian, mungkin kalian smua bingung kok Rashdan udah 2,5 tahun, baru pertama kali berenang? Sedangkan anak zaman skg *tsah* harusnya udah berenang sejak bahkan belum bisa jalan?

Tetapi seperti kata pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak.

Akhirnya pada satu hari Sabtu *atau minggu yah?* yang cerah, habis gue tergopoh2 follow up pasien di RS *please deh, gue emang suka sok sibuk*, Rashdan ma ayah bundanya akhirnya pergi berenang ke Waterboom Siliwangi Bandung. Sebenernya penasaran aja sih, waterboomnya kayak gimana.. tadinya kita sempet mampir ke Hotel Jayakarta dlu, tapi rame bgt n gak dapet parkir..akhirnya cus deh ke Siliwangi. Buat orang luar Bandung, letak waterboom ini di Jl. Lombok No.10, di belakangnya Graha Manggala Siliwangi, atau di sebelah stadion Persib itu.

Tempat parkir oke kok. Banyak di pinggir jalan. Untuk tiket masuk, menurut aku sih lumayan mahal 75rb perorang. Hehe. Oh iya, ini udah termasuk dapet teh botol dlm kotak yang 200 ml. Begitu masuk ke dalem, Rashdan matanya langsung berbinar2, n gak sabar untuk nyebur. Yeay!

















Ruang gantinya juga oke kok menurut aku. Dan melihat hari itu Rashdan happy banget, kayaknya harga tiket segitu pantes kok. Oh iya, ada tempat makannya juga, tapi kita sayangnya gak sempet survei icip2 karna ngidam makanan Sunda :D hahaha.

Anyway, ini salah satu kolam renang recoommended buat anak2 di Bandung..btw ada yang tau enggak les berenang buat anak masih balita dimana?Sempet kepikiran buat ngajarin Rashdan berenang sejak kecil.. kalo ada info2 mau ya..

See you!

Comments

Betullll... penting banget buat anak untuk bisa berenang. Karena biasanya anak kecil selalu tertarik sama kolam renang. Dan gedenya nanti nggak nyesel. Lebih besar lagi bis diajak ke pantai dehhhhh... hihihihihi...

Selamat tahun baru mba....
-Ninneta-
www.ninneta.com
aulia said…
Halo mbak.. uda lama ya gak komen2an blog:) slamat tahun baru juga ya...

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika...the beauty of hijab:)