Ketika...waktunya tamasya ke Taman Safari! (part 2)

Sepulangnya dari Taman Safari, kita mutusin buat nginep di Puncak aja..yippy! Setelah sekian lama gak liburan bareng abang sama Rashdan yang pake nginep2an, rasanya wajar dong kalo aku seneng banget hehe... Kita sempet browsing2 dan berhenti di beberapa penginapan buat survei..dan pilihan jatoh ke Novus Giri Resort and Spa. Harganya lumayan mahal sih.. tapi entah kenapa feeling aku nih hotel bakal worth to try. Kita pesen kamar paling murah yaitu yang superior 1,2 jeti..tapi pas reservasi, ternyata kita dapat bonus diupgrade kamarnya jadi deluxe (yang aslinya harganya skitar 1,5an jeti). Lumayan bangeeeet! *ibu2 perhitungan* Sayang seribu sayang, mesen kamar di sini belum termasuk breakfast :(

Aku gak moto kamarnya, tapi silakan dibuka linknya aja di atas. Pas masuk kamar, kita dapet free mini bar, dapet welcome fruits (lumayan Rashdan makan apelnya 2 biji), dan ada gantungan lucu banget di jendela.
 
Pagi2 setelah sarapan di Puncak, kita balik ke hotel buat main2 dlu sebelum check out. Ada rabbit village ternyata, yang designnya lucuuuu banget!





 Ini foto iseng, abaikan yaaa...
 


Nah kalo foto yang paling bawah ini adalah pas Rashdan main di Kids Club..kbetulan mereka juga fasilitas ini :) Rashdan sih seneng banget, apalagi main balok2an ini hehehe :)

Sebenernya, Novus Giri ini ngasi kita batas check out boleh sampe jam 4 sore. Tapi berhubung ayahnya bsk pagi2 bgt harus ke Pekanbaru lagi, dan bundanya harus ke rumah sakit lagi *nangis guling2 di tanah sambil jambak2 krudung sndiri*, maka kita pulang lebih siang utk menghindari macet. Oh iya, kita dikasi souvenir juga sama Novus Giri pas check out, kayak cemilan gitu di kotak rotan. Lucu! Meski gak suka ma cemilannya, tapi patut diapresiasi deh. Pelayannya juga ramah2 banget.

Sekian dan terima kasih..smoga saya masih bisa posting liburan2 selanjutnya yaaa! *lanjut ngerjain tugasss aaaaarggghhh*

Comments

Unknown said…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown said…
hallo kak, salam kenal. td saya baru baca2 blognya. skrg lg ambil ppds kulit di unpad ya kak? boleh tanya2 untuk bahan ujiannya belajar dari mana aja ya kak? dan ada nilai minimal untuk masuk ga ya kak? misal harus minimal B? maaf ya kak aku banyak tanya dan tanya di post an yang lain . makasi banyak ya kak =)) mungkin bisa via email aku biar ga spam di blog kakak =) claredie712@gmail.com
aulia said…
Halo Claresta,, belajarnya dari buku UI yang merah aja sama atlas ftzpatrick cukup..kalo nilai minimal nilai saya kurang tau..kayaknya itu rahasia bagian :p

Boleh, email saya aja langsung ke fatimaaulia86@gmail.com y =)

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika...the beauty of hijab:)