Ketika...SORRY

Halo2 semuanya,
i would like to say SORRY untuk semua pembaca blog aku *ya elah, berasa blogger bgt ya gw* yang udah ngirim email ke aku untuk nanya persyaratan untuk sekolah spesialis kulit di Unpad tercintah.

I would like to say SORRY DORRY MORRY REALLY FROM THE DEEP OF MY HEART, karena belum aku bales satu persatu, selain krn banyak, juga karna aku binguuung ahahaha *toyor kepala sendiri*. Selain gak bakat jadi seleb dg banyak email yg masuk Selain itu, aku udah ngerasa cukup tua dan kurang up to date lagi utk bahas cara masuk, krn gw masuk kulit itu hampir 5 tahun yang lalu, dan tentunya udah beda jamannya ma sekarang.

But let me tell you one simple thing, kalian yang berminat bisa langsung dateng ke bagian kulit di RS Hasan Sadikin, di daerah Pasteur Bandung buat nanya2. Di situ entar bakal ada pengumuman yang isinya persyaratan dsb. Juga sering2 main ke bagian PPDS FK Unpad di Gedung Eyckman lantai 4 (seberangnya RSHS). Infonya lengkap kok di situ ya..Dan jangan lupa kalian jg boleh tanya kenalan2 kalian yang BARU masuk kulit biar infonya paling baru, atau sok kenal sama residen yang semester 1 atau 2 di RS ahahha.

Good luck. If you wish to sing, believe me, you will always find a song. Ciao.

Comments

Mauliza said…
Dokter, kalau punya pengalaman di klinik kecantikan apa akan dicekal utk masuk PPDS kulit ya?
aulia said…
Halo..
Kalau yang ini saya gak bisa bilang bener atau enggak, mungkin bs ditanyakan ke temen2 yang pernah nyoba daftar PPDS kulit dan sblmnya punya pengalaman di klinik kecantikan.
Tengkyu!

Popular posts from this blog

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... dokter spesialis kulit dan kelamin sama dengan dokter kecantikan?