Ketika...edisi perdana Obgyn :D

Besok adalah hari pertama aku masuk bagian baru..yaitu bagian Obstetrics and Gynecology..yah, kalo bahasa sehari2nya sih bagian kebidanan dan kandungan. Insya Allah sih aku bakal ngejalanin ini selama 9 minggu, ampe 25 juli entar.

Rsanya? Seperti setiap kali masuk bagian baru..*apalagi bagian besar*, selalu ada rasa deg2an, excited, serem, seneng, semua campur aduk jadi satu! Manalagi aku kebagian jaga malem pertama besok *malem pertama? haha*..huhu, gak kebayang deh, what i should do there:P

bismillah, u go girl!

Comments

Ulin said…
waaah lg stase obsgin dmn ni??? aq koas di RSdk smrg...sukses ya!
bdw, layoutnya baru nih...lucu..hehe
aulia said…
aku di RSHS, tapi ke jejaring juga lin..majalaya, astana anyar, cibabat, bandung semua sigh:P

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika... dokter spesialis kulit dan kelamin sama dengan dokter kecantikan?