Ketika...cinta segitiga *terinspirasi raul lemos-atta-kd*


Oke. Hari ini asli nyampah banget! hahaha.Eventhough i made a record by cooking, but still..i spent my time almost by..by..NOTHING. hahaha:D Well i think i deserve it, setelah 2 minggu yg diisi dengan blajar bareng yang tak ada habis2nya (im gonna miss it lottt!:)), dan ujian tulis serta praktek yang bikin deg2an hihihi. Soo now im having 2 days before my judicium on Friday, and i spent my day watching TV, oh TV, oh gossip, oh yeah.

Yes, siang ini dengan memakai daster punya bunda (hahaha), gw menyalakan TV dan mulai memilih2 channel TV yang bagus. I know i shouldn't have select the gossip show, but the devils in my head keep haunting me, like "SILET! yeah, or, INSERT! Girl, please NOOO.. u better leave Discovery channel!!" And cursing the devils, i decided : keeping my eyes on RAUL LEMOS- ATTA his wife (or ex wife , Raul Lemos said)-and Krisdayanti (the diva..WHY ANYONE KEEP CALLING HER: DIVA? haha).

Okay n here goes.

Inti yang gw dapetin adalah (MAAF KALO KESIMPULAN GW INI SALAH, INI YANG GW TANGKEP SIH:p): bahwa Raul dan KD memang memiliki hubungan cinta, di saat KDi sebenernya masih bersuamikan Anang, dan bahwa Raul Lemos masih sangat mencintai Krisdayanti, meski Krisdayanti kemarin2 mutusin hubungan mereka SECARA SEPIHAK sambil NANGIS2 (yah biasalah, Krisdayanti kan juga cewek biasa, tp hebat loh, maskaranya gak luntur!!)..dan Atta (wanita yang merupakan istri Raul Lemos--tp Raul Lemos bilang mereka udah cerai--tp kata Atta belom--bingung gak lo?:p) bener2 gak rela diperlakukan kayak gini, malah sempet berantem dengan Yuni Shara (untuk Raffinya gak ikutan berantem), dan KATANYA ATTA AKAN MENGUNGKAPKAN KEBENARAN! weeww,,dan skarang ATTA DIBANTU OLEH PENGACARA TERKENAL: PARIS HOTMAN!! hahaha...

Maka stelah itu, tayangan gosip dilanjutkan dengan MENELUSURI SIAPAKAH SEBENERNYA RAUL LEMOS, dan apa yang membuat dia begitu diperebutkan 2 wanita yaitu Atta dan Krisdayanti.. Dan apa yang membuat cinta terlarang antara Raul dan KD terjalin, dan mengapa cinta begitu buta...dan ada hal2 yang lebih aneh bagi gw (INI DARI INFOTAINMENTnya lo yah) ketika Raul kecewa pas KD mutusin dia secara sepihak (padahl Raul kan masih punya keluarga...HELLLOOO? anyone there?? !!) , dan dia akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk KD (trus istrinya dikemanain?)

Yah. Yah. call me shallow-minded person, or maybe not open minded, tp sbenernya mnurut gw ada moral yang bisa dipetik dari cinta segitiga ini, SETIDAKNYA BUAT GW SENDIRI dengan melihat kisah cinta segitiga YANG MENAKUTKAN itu Bener looh, i keep praying to God during the show..deep inside my heart, hoping God will save me, my family, my parents, my marriage (if i already get married one day) from that kind of thing...

Moral bagi diri gw sendiri yang bisa gw petik adalah QUIT PLAYING GAMES WITH UR HEART..untuk orang2 yang BUKAN HANYA SUDAH TIDAK SINGLE LAGI, tapi yang memang punya komitmen (apalagi buat orang2 seusia kita, di saat hubungan bukan lagi buat main2;)) Menurut gw, cinta yang bener2 tulus bukanlah saling membohongi, bermain hati dengan orang lain, menyakiti, menyebut2 kejelekan pasangan di depan2 orang, oohhh menyebutkan ini aja gw udah begidik sendiri.

Gw sendiri juga bukan orang suci yang luput dari salah, JELAS GW JUGA PERNAH, bahkan MUNGKIN BANYAK BERBUAT KESALAHAN. Tp gw bertekad skrang, seiring usia gw yang bertambah (iya gw bukan ABG Labil lagi kan? hihihi) untuk slalu berusaha yang terbaik yang gw bisa. Dan ada satu kalimat yang juga aneh banget menurut gw (dari Infotainment), bahwa siapa tahu mereka: Raul Lemos dan KD memang jodoh, karena Jodoh di tangan Tuhan.

Bukannya gw gak percaya jodoh di tangan Tuhan, JELAS GW PERCAYA, tp dengan berbaik sangka pada Tuhan, mungkinkah Tuhan memberikan jodoh dengan cara yang begitu menyakitkan dan tidak adil? (dengan menyakiti istri dan anak2nya Raul misalnya..) Aku bilang, TIDAK. Dan aku percaya, MEMANG TIDAK. Entahlah, smua ini sulit dicerna: tapi TANPA BERMAKSUD MENGHINA ATAU MENJELEK-JELEKKAN SIAPA-SIAPA, biarlah pikiran ini menjadi hikmah bagi gw:) hehehe...

Semua orang mungkin punya batasan berbeda-beda dalam mencinta, tp gw yakin, dalam HATI NURANI TERDALAM, kita semua sama. Kita tak ingin diduakan,tak ingin dipermainkan. And seperti pepatah yang ada: perlakukan orang lain seperti kamu ingin diperlakukan:) Slamat mencintai dan dicntaiii:)

Love,
aulia:)

Comments

Lely Prawesti said…
yah.. artis2 mang ulahnya mengasyikkan untuk di liat hehehe
dEe said…
ahahaha,,berarti tayangan infotainment juga ada gunanya ;p
andi bacil said…
ahahhahaha,,,
pusing ngikutin gosip ini...
hehehhehe
Elsa said…
aku senang sekali waktu ATTA pake Paris Hotman, aku pikir kasus ini bakalan tambah rame. Paris Hotman gitu lho... tukang bikin rame suasana, suka membesar besarkan kasus! hehehe

Setuju banget, Make-up nya KD keren ya, nangis bombay gitu, mascaranya masih tampil dengan sempurna. sip abissss.....

aniwe, yang pasti...
KD udah ketauan selingkuh. thats it. hehehehe...

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika...the beauty of hijab:)