June 8, 2012

Ketika...barang bayi apa YANG BENAR-BENAR PERLU dibeli (bagian 2)

Ha! Ini meneruskan posting aku sbelumnya ya! Hehe. Tiba2 dapet wangsit nih, ada barang lain yang harus juga dibeli..

4. BREAST PUMP

Ini juga aku telat belinya! *jangan ditiru ya ibu2*. Gara2 kelamaan mikir mending manual atau elektrik, mending avent atau medela, eh jadinya ampe brojol, breast pumpnya belum kebeli. Baru berasa banget perlu breast pump pas Rashdan ternyata harus difototerapi, dan aku harus nyetok ASI di RS. Huaaaa.. Ogah banget kalo sampe harus pake sufor. Makanya bela2in mompa, meski kadang abang harus nganter ASIP jam11 malem *kecup2 basah* *eh jadi ngelantur*.

Di RS aku sempet nyobain pake breast pump elektrik yang disediain, dan alamaaaak..sakit banget! Sampai berdarah pulak :( Makanya akhirnya dengan mantap aku langsung milih untuk beli pompa manual..meski emang lebih pegel dikit, tapi kapok bo pake yang elektrik. Jadi sekarang aku pake Medela Harmony. Puas n gak mengecewakan kok. Cuman ya itu, gak ada tutup corongnya kayak Avent.


5. LAMPU TIDUR

Random banget kan? Kok tiba2 lampu tidur? Hehe. Ini aku rasain banget pas baru pulang dari RS dan Rashdan mau diajak tidur di kamar. Pas lampunya gelap, muka Rashdan gak kliatan. Eh pas lampu terang, akunya yang gak bisa tidur. Kerasa banget pentingnya punya lampu tidur, apalagi kalo tengah malem ganti popok atau nyusu.

Sekian tambahan wangsitnya, kalo ada tambahan lagi, entar bakal ditulis lagi deh! :D ciaaao..

0 comments: