Ketika...Rashdan naik cable caaaaar!

Akhirnya bisa ngupdate blog lagi! HUAHAHA *tawa puas*. Yup, soalnya aku, abang, ma Rashdan lagi nginep di Pekanbaru, di Swiss-belinn hotel.. maka inilah saatnya posting sebanyak2nya. Hihi..

Singapore, 18-24 Desember 2012

Ini kedua kalinya aku sama Rashdan terbang berdua ke Singapore. Hari-hari pertama sih diisi dgn belanja oleh2 ke Mustofa, Bugis, sama Orchard (dimana di Orchard cmn pulang dengan tangan kosong hahaha, mahal mahaaaaaal book).. tapi yang bakal aku critain di blog sekarang adalah saat aku, abang, sama Rashdan nyobain naik cable car :D haha. Ini ngidamnya udah dari jauh hari *tapi bukan tanda haml kedua kok*, dan baru ksampaian pas aku kedua kalinya ke Singapore sama Rashdan. Berhubung kita pengen liat view dari cable car saat sore dan malam hari, makanya kita brangkat skitar sore hari.

Abang tinggal di Riverside Village Residence di daerah Robertson Quay, jadi kita naik bus nomer 143 dari Opposite Shell hse ke Vivo City. Trus kita jalan ke Harbor Front tower..alhamdulillah enggak begitu ngantri :)



Kita ambil paket yang 29 SGD /adult buat round trip aja. Jadi totalnya aku sama abang jadi 58 SGD, dengan jalur cable car dari Harbor Front-Jewel Box at Mt Faber-Harbor Front-Sentosa-Harbor Front. Meski sbenernya, kita bisa mulai trip kita dari mana aja kok. Alhamdulillah, Rashdan sih menikmati banget naik cable car,mata dia melotot liat ke bawah sambil nepok2 kaca. Emaknya aja yang gemetaran ketakutan hahaha.. abis tinggi banget yak :S
 
 Dapet bonus topeng Angry Birds berhubung lagi promo Angry Birds on Cable Car..lalalalaaa..abang jelek banget pake topeng! HAHAHAHA


 
 
Foto-foto di Jewel Box. Sebenernya sih dapet cocktail juga gratis...cuman ragu, halal gak yaaa? *maklum ndeso gk pernah minum aneh2 hihi*

 Bisa beli oleh2 juga di Jewel Box, ini Rashdan ketauan banget minjem topi yang masih ada price tagnya.. dipake foto2 pula :D



Bener2 gak nyesel naik cable car ini.. aku sih emang penasaran banget, jadi walau emang mahal, tapi ya gimanaaa..namanya juga udah ngidam hehe. Pas baliknya dari Sentosa udah malem, dan seru jga ngeliat lampu2 di malem hari dari ketinggian. Sayangnya Rashdannya udah molor...haha..kecapean doi :p

Jadi ketagihan naik cable car lagi..tapi tentunya di tempat yang berbeda doong. Aaamiiiin! :)



Comments

Unknown said…
halo aulia, seneng deh baca blog mu jalan jalan k sg trus naik cable car, Aku juga ada rencana ksana. nanya dong, pas naik cable car strollernya ditaronya dimana? boleh masuk cable carnya ga?
aulia said…
hallo rahma, makasih ya udah baca blog aku :D
Boleh kok. Cable carnya bisa dimasukin stroller :) aku juga gt kmrn...
have fun yaaaa...

Popular posts from this blog

Ketika...gosip jangan (dulu) dipercaya

Ketika... akhirnya SpDV!

Ketika...the beauty of hijab:)