February 22, 2013

Ketika...foto fotoooo...

Mumpung lagi di tempat yang sepi dan ada internet yang cepet (baca klinik yg lagi gak ada pasien), mari kita upload foto2 Rashdan :)) Ini dari handphone smua yaa..besok2 aku pengen upload juga yang dari kamera.

Rashdan 5m+
Rambutnya masih dikit, baru doyan tengkurep aja, belum lincah jalannya.
Masih enduuut. Karna minum ASInya lahap banget! :)
 
Rashdan 6m+.
Udah mulai MPASI dan..GAK BEGITU DOYAN MAKAN! *emaknya frustasi*
Sukanya, buah semangka, melon, pepaya, alpukat, jeruk, pokonya asal buah deh (kecuali duren kali ya). Ini foto saat dya masih anteng di high chair, skg mah boro2 mau di high chair. Yang ada:
makan 1 suap--> trus dia merangkak ngejar bola
lanjut 1 suap--> trus dia berdiri di pinggir sofa, dst dst
-_____________-
 

 
Rashdan 9m+.
 Nonton bola sore2 di lapangan Lirik sama ayah bundanya. Kucel abis karna belum mandi. Dan Rashdan nih tumbuhnya gak ke samping, tapi ke atas sodara2. Cepet tinggi tapi langsing.. aduh naaaak, kapan kamu menggenduuut? :(
 


 
Rashdan 10m+.
Giginya 2 di bawah, dan 2 di aras. 1 lagi baru kliatan dikit. Udah mau 5 gigi pokonya.
Jadi kalo lagi nyusu n gigit...wooooow ngilunya! zzz..
 
Maaf ya kalo resolusi fotonya kurang bagus, maklum pake kamera hp..sengaja dibuat perframe byar gak begitu pecah hasilnya.