March 26, 2013

Ketika...on Healthy Body Q&A Laiqa Magazine

Aloha!

Aku udah pernah crita belum sih, kalo pas kecil sbenernya cita2ku jadi reporter? Haha. Tanya ortuku aja. Di saat anak lain dengan lantangnya jawab "jadi dokter!" atau "jadi pilot!" kalo dtanya cita2nya apa, maka aku jawab "jadi reporter!". Tapi ternyata...nyasar deh jadi dokter :D

Dari kecil aku udah ikut pelatihan jurnalistik buat anak. Aku udah pernah foto sama mbak Ira Koesno sama Mas Arief S yang jadi penyiar berita SCTV dulu. Hahay, gaya ya? tulisanku juga pernah dimuat di PR Kecil, pokonya dari kecil aku suka banget nulis, meski gak bagus2 amat. Hehehe.

Nah alhamdulillah kmrn aku dapet kesempatan untuk ngisi rubrik alias jadi kontributor di Laiqa Magazine volume 2. Seneng banget dong, karena udh lama juga rasanya gak berkecimpung lagi di dunia jurnalistik kayak gini. Ternyata 'sensasi' menjawab pertanyaan via tulisan itu beda banget sama menjawab pertanyaan pasien face to face :))

Moga2 masih punya ksempatan untuk berbagi pengetahuan kesehatan buat para muslimah di majalah Laiqa yang berikutnya yah. Enjoy Laiqa Magazine...Cheers!



2 comments:

Titi said...

Lii foto artikelnya kurang tegak lurus ga bisa kebaca (˘̩̩̩﹏˘̩̩̩)

aulia said...

haha, sengaja tiii. byar beli yg asli aja ;p