May 27, 2013

Ketika...selamat ulang tahun Rashdan (part 2)

Hahaha, bingung ya kenapa bisa sampe ada part2 segala? Ini sih cuman mau ngupload aj gambar kartu yang dibagi2in bareng nasi kotak ke tetangga n temen2 di kantor :) iya buat kenang2an, biar kalo pas Rashdan gede, tau kalo bundanya bikinin dia kartu dengan susah payah (pdhl pake aplikasi ScrapPad di ipad n nebeng ngeprint di kantor ahaha).

Jadi gak sabar ya pengen Rashdan disunat byar bikin kayak gini lagi... *loh? Mulai ngacoooo :D

0 comments: