July 3, 2013

Ketika...alhamdulillah :)

Alhamdulillah.

Sungguh segala puji hanya bagi Allah. Terima kasih karena hamba diberi kesempatan untuk menimba ilmu lagi untuk menjadi seorang Spesialis. I know, perjalanan yang akan aku tempuh masih sangat panjang, sangat berliku dan penuh perjuangan.

Bismillah.

2 comments:

Bunga Harsono said...

Hai mba, bisa tau gak mba byr uang masuk nya brp?? Mba ngumpulin sertifikat2 dari seminar2 kulit juga gak?? Mba pasca Ptt juga?? Oiya untuk periode sept batas terakhir msk berkas Kpn ? Mksih sblmnya :)

nitnut said...

halo kakak, boleh tahu kalo syarat dokter yg lulus internship, harus kerja 1 tahun dulu ga setelah lulus internship untuk IKK? terima kasih sblmnya